Pinjaman Tanpa Agunan BCA 2018 - Kredit Tanpa Agunan -->

Pinjaman Tanpa Agunan BCA 2018

Pinjaman tanpa agunan BCA atau yang lebih sering disebut dengan KTA BCA adalah produk pinjaman dari Bank Central Asia di mana proses pengajuan nya tidak membutuhkan jaminan. Layanan ini bisa diajukan oleh individu baik laki-laki maupun perempuan guna kepentingan keluarga seperti pendidikan anak-anak, biaya berobat, untuk keperluan renovasi tempat tinggal/ rumah, maupun untuk memenuhi kebutuhan lain yang bersifat konsumtif.

Masih sama seperti pada tahun-tahun sebelumnya Bank Central Asia memiliki dua jenis layanan kredit tanpa agunan yakni Personal Loan dan Personal Loan Payroll. Seperti apa perbedaan kedua fasilitas tersebut dapat kita simak di bawah ini.

1. KTA BCA Personal Loan

pinjaman-tanpa-agunan-bca-2016
Jenis kredit ini merupakan salah satu fasilitas jasa pinjaman dengan plafond maksimal sebesar Rp. 100 Juta. Adapun suku bunga yang berlaku pada tahun 2018 ini berkisar antara 1% - 1,07% tergantung berapa lama tenor yang dipilih mulai dari 12 bulan hingga 36 bulan.

Biaya lain yang akan dikenakan bagi debitur ialah materai dan biaya provisi sebesar 1% dari nominal pengajuan yang disetujui. Selain itu Anda perlu mencermati mengenai biaya pelunasan dipercepat serta biaya keterlambatan sebelum mengajukan kredit ini.

2. KTA BCA Personal Loan Payroll

Secara umum jenis pinjaman tanpa agunan BCA ini sama halnya dengan KTA BCA Personal Loan, hanya saja dalam pengajuannya memiliki persyaratan yang sedikit berbeda. Personal Loan Payroll khusus diperuntukan bagi karyawan yang bekerja pada perusahaan yang memiliki kerjasama dengan bank BCA dalam hal penyampaian gaji.

Denga kata lain layanan ini bisa diajukan bagi karyawan yang penerimaan gajinya melalui rekening BCA. Selain persyaratan biaya serta suku bunga yang berlaku masih sama dengan pembiayaan serta suku bunga pada KTA Personal Loan.

Apa Saja Kelebihannya?

Kedua layanan kredit di atas memiliki banyak keunggulan serta kelebihan yang bisa kita cermati dari tabel di bawah ini.
 Syarat mudah dan fleksibel
Proses persetujuan yang cepat (14 Hari)
Tanpa merlukan jaminan
Suku bunga rendah dan tetap/ flat sampai pelunasan
Pilihan jangka waktu pelunasan beragam
Plafon pinjaman beragam mulai 5 Juta rupiah
Jumlah angsuran tetap per bulan

Selain keunggula di atas tentunya Anda akan mendapatkan bonus pelayanan ramah dari petugas bank baik saat melakukan pengajuan online maupun offline.

Syarat Apa Saja Yang Dibutuhkan?

Secara umum persyaratan pengajuan yakni merupakan warga negara Indonesia dengan umum serendah-rendahnya 21 tahun dan maksimal 55 tahun. Selain itu memiliki pekerjaan serta gaji tetap minimal Rp. 2.500.000 juga menjadi persyaratan utama agar tidak mengalami kesulitan dalam melakukan angsuran.

Sementara itu guna mendukung aplikasi kredit yang diajukan seorang dibitur wajib menyertakan beberapa dokumen pendukung sebagai berikut.
DokumenPayrollNon Payroll
FC KTP
SPT
Bukti Penerimaan Gaji/ Slip
FC Rekening
NPWP
Kartu kredit BCA

Dimana bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan BCA 2018?

Untuk pengajukan kredit tanpa agunan baik KTA Payroll maupun non Payroll debitur bisa mendatangi langsung ke kantor cabang terdekat baik Anda yang berada di kota Surabaya, Jogja, Jakarta, Tangerang, Bandung, Bogor, Medan, dan lain sebagainya.

Selain itu jika berkenan mengajukan melalui online debitur juga bisa melakukan pengajuan lewat perantara terpercaya seperti kreditgogo, cekaja, hellomoney, dan lain sebagainya.

Namun perlu diingat dalam pengajuan online pastikan situs perantara tersebut benar-benar terpercaya da hindari penawaran yang tidak jelas.

Bagaimana Cara pembayaran Angsuran?

Bagi debitur yang telah memiliki kredit melalui KTA BCA dapat melakukan pembayaran angsuran bulanan melalui sistem autodebit. Jadi pembayaran bisa dilakukan tanpa Anda harus melakukan sesuai dengan ketentuan jumlah tabungan di BCA lebih dari nominal angsuran yang wajib dibayarkan.

Selain itu pinjaman tanpa agunan BCA juga memungkinkan untuk Anda lakukan melalui internet banking BCA, Mobile Banking, bahkan juga bisa dilakukan dengan cara transfer manual dari ATM Bank lain.

Apakah Anda tertarik untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan BCA 2018 ini? tunggu apa lagi silakan segera apply kredit sesuai dengan keinginan Anda baik melalui pengajuan online maupun offline.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel